Once upon a time at the skyline of the hill,
When the silence replace anything,
red is the color...
and the wolves is the king
They're called the Wolves
Real hunters ... powerful, effective and wild
They formed solid teams and always need each other
But sometimes they're hunted and considered as an enemy
just because of hatred ...
or fear ...
 
        The Wolves
 

 
Gina adalah bekas bajak laut Malaka yang kemudian menjadi salah satu pentolan gerakan bawah tanah. Ilmunya didapat dari gurunya waktu dia dibawa ke Siam karena terpisah dari orang tuanya ketika terjadi huru hara di laut jawa. Camar laut adalah julukannya yang didapat dari musuh-musuh bajak lautnya.
 
       
 
Bradi dijuluki Bocah Malaikat Maut, karena dia memiliki ilmu pedang malaikat, ilmu pedang dengan kecepatan kilat dan selalu haus darah. Karena ilmunya itu dia selalu dikejar-kejar untuk dimusnahkan.
 
       
 
Kanu adalah murid terbaik Gunung Lawu. Karena tersangkut gerakan bawah tanah, maka dia dianggap telah mencemarkan nama perguruannya dan dicap sebagai pengkianat.
 
       
 
Dewita adalah anak dari pemimpin gerakan bawah tanah yang telah dihukum gantung. Ia masih mempunyai darah bangsawan. Umurnya masih sangat muda, seorang remaja yang sangat cerdas dan penuh ambisi.
 
       
 
Jani adalah bungsu dan satu-satunya perempuan dari 9 bersaudara perompak Golok Merah. Ia meninggalkan saudara-saudaranya karena keinginannya untuk mencari makna kehidupan yang lebih baik dengan bergabung dengan gerakan bawah tanah. Di sinilah ia bertemu dengan Gina.
 
       
 
Kumbang adalah penghuni Alas Roban sejak kecil, rimba maut yang tidak dapat ditembus manusia biasa. Ia seorang yatim piatu yang diangkat murid oleh Datuk Alas Roban, seorang mahaguru yang selalu mengasingkan diri di hutan Alas Roban.
 
       
 
Alap adalah saudara seperguruan Kumbang. Ia juga yatim piatu ketika dibawa ke Alas Roban. Alap dan Kumbang menuruni kelakuan gurunya merampok harta para bangsawan.
 
       
 
Mora adalah wanita misterius dari Banjar. Mempunyai ilmu hitam yang akan bertambah kuat jika ia minum darah. Dapat mengelabui mata dan menjelma menjadi gagak atau anjing hitam.
 
       
 
Bekas bajak laut Pasai yang bermusuhan dengan bajak laut Malaka, kelompok bajak lautnya Gina. Ia diburu kelompoknya karena hubungan cintanya dengan putri kepala bajak laut Malaka yang merupakan sahabat Gina. Ia bergabung dengan Gina setelah terjadi pertempuran besar-besaran antara kedua bajak laut tersebut sampai istrinya dibunuh.
 





 
Seorang Panglima yang berhasil menumpas pemberontakan gerakan bawah tanah dengan membentuk pasukan elite Banteng Wisanggeni. Pasukan yang terlatih, dibekali ilmu tinggi dan mempunyai loyalitas tinggi. Pasukan segagah dan sekuat banteng, semisterius dan semaut ular.
 
       
 
Putri bungsu seorang Adipati di kawasan Galuh. Seorang putri yang suka bertingkah laku seperti rakyat bisa. Suatu saat ia bertemu dengan Bradi, dari sinilah benih cinta mulai bersemi sedikit demi sedikit, tetapi hal itu tidaklah mudah, karena mereka berada di dunia yang sangat berbeda.
 
       
 
Keturunan terakhir Perguruan Bukit Tinggi. Keluarganya habis dibantai Bradi. Suatu kekuatan obsesif menguasainya untuk selalu mengejar Bradi membalaskan dendam keluarganya.
 
       
 
Anak sesepuh Perguruan Gunung Lawu. Ketika masih kecil, Nakila dan Kanu sudah saling mencintai. Karena masalah gerakan bawah tanah, mereka jadi terpisahkan dan berada di sisi yang saling bertentangan.
 
       
 
Salah satu anggota laskar Banteng Wisanggeni yang paling menonjol. Ilmunya tinggi dan ia sangat loyal pada kesatuannya. Seorang pemuda enerjik dan brilian. Suatu saat ia berhasil menyusup ke sarang para srigala dan sejak saat itu semua pandangannya berubah, terutama setelah ia bertemu dengan sosok Gina.
 
       
 
Kakak perempuan Dewita yang dikabarkan telah meninggal ketika ia masih kecil. Ia merupakan hasil eksperimen penggodokan laskar Banteng Wisangeni, sama seperti Tomanjaru. Sifatnya hampir sama dengan Dewita, ambisius dan keras kepala, tetapi ia bisa melakukan apa saja termasuk membunuh orang yang tidak bersalah.
 



   
  Website Novel The Hands  
 
   
  Website Naskah Novel Paranormal Academy  
 
   
 : : : : Gina Page : : : :  : : : : Bradi Page : : : :  : : : : Kanu Page : : : :  : : : : Dewita Page : : : :  : : : : Jani Page : : : :  : : : : Kumbang Page : : : :  : : : : Alap Page : : : :  : : : : Mora Page : : : :  : : : : Nakoda Page : : : :